Sunday, May 27, 2012

Sosialisasi IGI di Tarakan

Tidak sia-sia kehadiran Sekjen IGI Pusat, IGI Provinsi Kaltim pada acara Sosialisasi IGI di Tarakan. Acara yg dibuka Oleh Kepala Dinas Pendidikanb Kota Tarakan, juga dihadiri Kepala Telkom Tarakan, DPRD, dan para undangan, serta kehadiran dua nara sumber Pendidikan Tematik dan Pakem, Bpk M. Dhurori dan Ibu Susmiati menjadikan acara Sosialisasi IGI di Tarakan begitu meriah dan berisi. Meskipun acara pada hari Minggu, 13 Mei 2012 itu bertepatan dengan Pawai Ta'arauf MTQ, hal ini tidak menghalangi sekitar 300 peserta untuk hadir pada acara ini. Peserta yg terdiri dari pengawas sekolah, kepala sekolah dan guru antusias mengikuti acara ini. Acara yang berlangsung tertib mulai pukul 08.30 dan berakhir sekitar pukul 15.30 ini mendapat perhatian yang luar biasa dari seluruh peserta. Terbukti sampai akhir acara semua peserta masih duduk manis mencermati pemaparan nara sumber karena penyampaian dengan banyak praktik langsung membuat semua peserta ikut aktif.

Terima kasih kepada PT Semar Mulia Sakti sudah berkenan bekerja sama dengan IGI menghadirkan 2 nara sumber yang dimiliki Unesco-Unicef. Terima kasih yang tak terhingga juga kepada Kepala Dinas Pendidikan Tarakan Bpk Tajuddin Tuwo, Kabid Dikmen Bpk Aswadi, Kabid Dasmen Bpk Jamhari, Para Ketua Gugus, kepala sekolah, serta khusus kepada panitia lokal yg sudah mensukseskan acara Sosialisasi IGI di Kota Tarakan. Puji syukur kita panjatkan juga kepada Tuhan YME yg karena tangan-Nya, yg semula susah akhirnya menjadi lancar.






0 komentar:

Sekretariat IGI Kaltim

Sekretariat IGI Kaltim
Jl. Pahlawan 2A, Samarinda 75123
Kalimantan Timur, Indonesia
Tlp. 0541 741864, Fax. 0541 735982
E-mail: kgikaltim@gmail.com
Web: http://kgikaltim.blogspot.com
Contact Person:
Bp. Sigit Sigalayan (HP: 0852-50679002)
Bp. Suparno (HP: 0812-5350386)

Forum Diskusi Online KGI

Bergabung dengan forum diskusi online (milis) Klub Guru Indonesia di Yahoogroups. Siapa saja yang memiliki kepedulian pada peningkatan mutu pendidikan dan keguruan boleh bergabung dengan milis ini. Orang tua atau wali siswa juga diharapkan bergabung karena ini adalah kesempatan yang baik untuk berkomunikasi langsung dengan para guru yang selama ini mengajar anak-anak di sekolah.

Keanggotaan IGI

Keanggotaan IGI terbuka bagi para guru, kepala sekolah, pemerhati pendidikan, dan semua komponen masyarakat yang memiliki kepedulian pada dunia pendidikan, mau memperluas wawasan serta bersedia saling berbagi pengalaman dalam usahanya memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Pendaftaran dilakukan dengan menghubungi Sekretariat IGI Kaltim.

Template by Ourblogtemplates.com modified by KGI Kaltim Web Team

Back to TOP