Thursday, December 30, 2010

IGI Kutai Kartanegara Selenggarakan Pelatihan Kompetensi Pendidik tentang Penyusunan SSP

IGI Kutai Kartanegara terus bergerak. Salah satu kegiatan akhir tahun 2010 yang dilaksanakan adalah Pelatihan Kompetensi Pendidik: Penyusunan SSP (Subject Specific Pedagogy) yang diselenggarakan oleh IGI Kutai Kartanegara dengan Global Education Jakarta. Narasumber adalah Prof. Dr. Ismet Basuki, Guru Besar Universitas Negeri Surabaya. Beliau adalah anggota Tim Sertifikasi Nasional.

Acara diselenggarakan di Tenggarong pada hari Minggu, 28 November 2010. Tempat di Aula Kantor Bupati Kutai Kartanegara. Peserta berasal dari seluruh Kutai Kartanegara, total sekitar 425 orang yang hadir, terdiri dari para Kepala Sekolah, Pengawas, Guru dan pemerhati pendidikan.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Kartanegara Drs. H.M. Hardi, MM yag didampingi Ketua IGI Kutai Kartanegara Drs. Abdul Hakim, MM. Dari IGI Kalimantan Timur, dihadiri Wakil Ketua, Bp. Suparno, S.Pd yang sekaligus menjadi moderator dalam acara ini. Semoga sukses.

0 komentar:

Sekretariat IGI Kaltim

Sekretariat IGI Kaltim
Jl. Pahlawan 2A, Samarinda 75123
Kalimantan Timur, Indonesia
Tlp. 0541 741864, Fax. 0541 735982
E-mail: kgikaltim@gmail.com
Web: http://kgikaltim.blogspot.com
Contact Person:
Bp. Sigit Sigalayan (HP: 0852-50679002)
Bp. Suparno (HP: 0812-5350386)

Forum Diskusi Online KGI

Bergabung dengan forum diskusi online (milis) Klub Guru Indonesia di Yahoogroups. Siapa saja yang memiliki kepedulian pada peningkatan mutu pendidikan dan keguruan boleh bergabung dengan milis ini. Orang tua atau wali siswa juga diharapkan bergabung karena ini adalah kesempatan yang baik untuk berkomunikasi langsung dengan para guru yang selama ini mengajar anak-anak di sekolah.

Keanggotaan IGI

Keanggotaan IGI terbuka bagi para guru, kepala sekolah, pemerhati pendidikan, dan semua komponen masyarakat yang memiliki kepedulian pada dunia pendidikan, mau memperluas wawasan serta bersedia saling berbagi pengalaman dalam usahanya memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Pendaftaran dilakukan dengan menghubungi Sekretariat IGI Kaltim.

Template by Ourblogtemplates.com modified by KGI Kaltim Web Team

Back to TOP